BERKARAKTER & BERPRESTASI

Senin, 16 Mei 2011

Pelajar SLTA Ikuti Seleksi Calon Paskibraka


Pelajar SLTA Ikuti Seleksi Calon Paskibraka
Bangkapos.com - Kamis, 10 Maret 2011 17:11 WIB
Share |



SUNGAILIAT, BANGKA POS.com --
Tes seleksi calon anggota Paskibraka berlangsung di Mapolres Bangka. Tes seleksi paskibraka tersebut dalam rangka persiapan peringatan HUT RI 17Agustus 2011mendatang.

Di Kabupaten Bangka sudah dimulai sejak tanggal 8-12 Maret 2011 nanti. Sampai saat ini sebanyak 100 orang pelajar SLTA se Kabupaten Bangka mengikuti tes seleksi tersebut.

Untuk hari pertama pada tanggal 8 Maret 2011 dilakukan tes fisik atau parade termasuk penampilan, tinggi badan dan baris berbaris yang diikuti sebanyak 200 peserta dan yang lulus sebanyak 60 orang peserta, dilaksanakan di Lapangan Bina Satria Sungailiat. Dan dilanjutkan dengan tes wawancara meliputi materi yang ditanyakan wawasan, ilmu penetahuan umum dan bahasa Inggris di Gedung Barak Dalmas Polres Bangka.

Untuk tes wawancara sebanyak 60 peserta dan yang diambil sebanyak 50 peserta. Dan terakhir yakni tes kesehatan dari 50 peserta yang akan diambil sebanyak 34 orang peserta yang terdiri dari 30 orang peserta untuk anggota Paskibraka Kabupaten Bangka dan 4 orang peserta untuk Paskibraka ke tingkat provinsi dan nasional.

Irianto, Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bangka kepada Bangka Pos.com, Kamis (10/3/2011) di sela-sela tes wawancara calon anggota Paskribra Kabupaten Bangka di Gedung Barak Dalmas Polres Bangka menjelaskan, untuk tim penyeleksi calon anggota Paskribra Kabupaten Bangka melibatkan anggota Polres Bangka, Koramil Sungailiat, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Kantor Kesbanglinmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.(rap)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes