BERKARAKTER & BERPRESTASI

Senin, 04 Februari 2013

Rapat Koordinasi PPI Kab. Garut 2013

                         INFOKOM / @isamSPIRIT

Kang Cecep Safa'atul Barkah, Ketua PPI Kab. Garut 
memimpin rapat koordinasi PPI Kab. Garut 2013.
Minggu (3/2/2013) @ Aula Inten Dewata
Sumber Alam - Garut
GARUT, INFOKOM - Berkarya nyata dan introspeksi diri menjadi salah satu bahasan dalam Rapat Koordinasi PPI Kab. Garut  (3/2/2013). 

Di akhir masa jabatannya, kang Cecep Safa'atul Barkah, selaku Ketua PPI Kab. Garut memimpin langsung jalannya rapat koordinasi yang dihadiri kurang lebih 20 orang pengurus PPI Kab. Garut. Selama 4 tahun periode kepengurusan beliau, banyak sekali prestasi dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PPI Kab. Garut.

Acara yang dilaksanakan di Aula Inten Dewata - Sumber Alam Garut ini mengevaluasi program kerja yang selama 4 tahun terakhir sekaligus membahas agenda pemilihan umum Ketua PPI Kab. Garut periode 2013-2014.

Semangat "Berprestasi dan Berkarakter" yang ditularkan kepada seluruh anggota PPI Kab. Garut telah menjadi suntikan positif, bukan hanya bagi organisasi tetapi seluruh anggota yang ada di dalamnya.

"Untuk kedepannya, trend The Right Man On The Right Place harus berubah menjadi The Right Man Can Be Developed, bukan hanya tempat yang tepat tetapi tempatkan seseorang dalam satu bidang yang bisa membuatnya lebih berkembang", tegas beliau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes